Tiga Pemain Terpilih Jadi Kapten Timnas Indonesia U-22

Muhammad Aminudin - Sepakbola
Jumat, 08 Feb 2019 23:20 WIB
Awan Setho jadi salah satu kapten Timnas Indonesia U-22 (Agung Pambudhy/detikSport)
Malang - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah punya tiga pemain yang dipilih sebagai kapten. Siapa saja?

Mereka adalah kiper Awan Setho serta dua bek andalan Timnas U-22 Andi Setyo dan Bagas Adi Nugroho. Tapi tidak ada yang memegang posisi kapten utama karena Indra akan selalu merotasinya.

"Untuk kapten sudah, Andi, Bagas, dan Awan Setho," ungkap Indra kepada wartawan usai berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (8/2/2019) sore WIB.

"Tidak ada kapten tetap, nanti biar bergantian, sudah diputuskan begitu," sambungnya.




Indra telah memberikan sinyal akan mencoret lima pemain usai laga ujicoba dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). Mereka juga masih melakoni laga ujicoba ketiga sebelum terbang ke Kamboja 15 Februari nanti.

"Ada nanti dicoret, kan sekarang sudah beransur-ansur kurang. Dari 30 menjadi 28, nanti akan tinggal 23 pemain sebelum kita berangkat ke AFF."

Indra juga berharap Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay bisa bergabung bersama tim sebelum bertolak ke Kamboja.




"Nanti kalau Osvaldo gabung kita ciutkan lagi (jumlah tim)," kata Indra

"Kalau Saddil saya sudah mengetahui bagaimana dia bermain. Semoga klub mengizinkan dan bisa segera bergabung," harap mantan pelatih Bali United ini.

Saddil kini bergabung dengan Pahang FA. Kabar terakhir klubnya tak melepas Saddil untuk bergabung dengan timnas sementara Osvaldo menjalani trial ke Spanyol.


(mrp/rin)