sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Feb 2019 15:18 WIB

Smicer, eks Bintang yang Bikin Heboh Fans Liverpool di Jakarta

Akfa Nasrulhaq - detikSport
Foto: Akfa Nasrulhaq/Detikcom Foto: Akfa Nasrulhaq/Detikcom
Jakarta - Grand Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, sore ini mendadak riuh dengan kehadiran eks bintang Liverpool, Vladimir Smicer. Smicer sudah sejak kemarin disambut oleh Kemenpora dan kali ini giliran para fans yang menyambut sang legenda.

Saat pertama muncul berhadapan dengan para fans beserta para siswa dari lembaga pelatihan sepakbola di Indonesia, yakni dari Tim Garuda Baru dan SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy Bekasi disambut dengan kejutan sebuah lagu berjudul You'll Never Walk Alone.

Smicer pun dibuat terharu karena kedatangannya disambut dengan sebuah lagu yang mengingatkan dirinya ketika diberikan semangat para suporter saat di lapangan.

"Saya sangat senang bisa bertandang ke Jakarta, dengan begitu banyak fans Liverpool. Karena seperti Anda tahu bahwa di Indonesia ini adalah merupakan fans Liverpool yang sangat besar," ungkapnya saat acara Sharing & Learning di Jakarta, Jumat (8/2/2019).


Dengan kehadiran BigReds, yang merupakan asosiasi fans klub Liverpool yang resmi turut meriahkan kunjungan tersebut.

"Untuk menyambut sang legenda, kita nyanyikan bareng lagu You'll Never Walk Alone. Lagu Liverpool lah, pasti semua fans sudah pada hafal," ujar Deden Suber (35) BigReds Jakarta.

Tak hanya bisa meminta tanda tangan atau berfoto bersama, mereka pun juga diajak bermain bareng sang Legenda di lapangan futsal.

"Luar biasa ya, kita sangat terkesan dan bangga karena ada legenda final Liga Champions yang bisa hadir di Indonesia. Apalagi kita, kebetulan dari kolektor jersey Liverpool di Indonesia bisa dapat tanda tangan dan foto bareng Smicer," ungkapnya.


Deden yang mewakili para fans di Jakarta, dan terutama di Indonesia ini pun berharap kedatangan para legenda Liverpool ke Indonesia ini bisa dilakukan sesering mungkin.

"Harapannya acara seperti ini diadakan sesering mungkin, jangan hanya setahun sekali. karena di Indonesia fans Liverpool itu yang terbesar. Jangan hanya di batas juga untuk 50 orang misalnya, karena banyak teman-teman lainnya yang ingin bertemu dengan para legenda Liverpool," pungkasnya.


(idr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com