sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Feb 2019 20:30 WIB

Pelepasan Balon Tandai Kickoff Persib Vs Persiwa

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung melepas balon udara. (Wisma Putra/detikSport) Persib Bandung melepas balon udara. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Laga Persib Bandung dengan Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung meriah. Ratusan balon dan merpati diterbangkan sebelum kickoff.

Acara seremonial ini digagas oleh Polres Bandung bersama panitia pertandingan Persib sebagai tanda untuk menyatukan Bobotoh. Pelepasan ratusan balon dan merpati itu dipimpin oleh Manager Persib Umuh Muchtar, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Dandim 0609 Kabupaten Bandung, unsur pemerintah Kabupaten Bandung dan perwakilan pendukung Persib.


Setelah ratusan balon dan merpati diterbangkan, di tribune timur para pendukung Persib menentangkan koreografi dan di tribune selatan pendukung Persiv membentangkan spanduk Milenial Eiad Safety Festival.

Selain itu, Polres Bandung juga memberikan tiga unit sepeda kepada pemenang pembuat kalimat kreatif Bobotoh anti anarkis dan deklarasi Bobotoh Damai.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed