sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Feb 2019 12:45 WIB

Diduga Lecehkan Wanita, Simic Tetap Bisa Perkuat Persija

Randy Prasatya - detikSport
Marko Simic masih bisa perkuat Persija Jakarta. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Marko Simic masih bisa perkuat Persija Jakarta. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Sydney - Marko Simic terlibat kasus pelecehan dalam perjalanan dari Bali menuju Australia. Masalah tersebut tak akan bikin Simic absen memperkuat Persija Jakarta.

Persija bertandang ke markas Newcastle Jets dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions Asia. Dalam perjalanan menuju Negeri Kangguru, Simic berulah dengan melakukan tindakan pelecehan ke penumpang wanita.

Laporan media Australia, 9 News dan Sydney Morning Herald, menyebut Simic memegang seorang wanita yang duduk bersebelahan di pesawat. Tak disebutkan nama wanita itu, namun kejadian itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Simic pun ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Teluk Botany, tempat dia didakwa dengan satu tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh.


Pada prosesnya Simic dibebaskan, namun paspor striker Persija asal Kroasia itu ditahan. Simic juga sudah menjalani persidangan pertamanya pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat, atau beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Masalah tersebut tak akan menghalangi Simic untuk memperkuat Persija. Hal itu diungkapkan oleh pengacara pemain 31 tahun tersebut.

"Klien saya adalah pesepakbola profesional. Hari ini dia akan bermain melawan Newcastle. Dia tiba di Sydney pada hari Minggu, dia ada di sini bersama Persija," kata pengacara Simic, Robert Haralovic, dikutip dari Sydney Morning Herald.

"Dia datang dengan visa terbatas, ini adalah kali pertama dia datang ke Australia. Dia adalah pria berkebangsaan Kroasia," Haralovic menambahkan.

Simic akan menjalani persidangan lanjutan pada 9 April. Masalah visa nantinya bakal coba diatasi pihak kepolisian setempat.


Simak Juga 'Wadaw! Marko Simic Juga Pernah Modusin Sandra Olga':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed