DetikSepakbola
Kamis 14 Februari 2019, 16:15 WIB

Gagal di LCA, Persija Alihkan Fokus ke Babak 16 Besar Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Gagal di LCA, Persija Alihkan Fokus ke Babak 16 Besar Piala Indonesia Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke babak 16 besar Piala Indonesia. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta telah kembali ke Indonesia usai gagal di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Macan Kemayoran langsung mengalihkan fokus menghadapi babak 16 besar Piala Indonesia melawan Tira Persikabo.

Persija tersingkir dari LCA setelah menelan kekalahan 1-3 dari Newcastle Jets di Hunter Stadium, Selasa (12/2/2019). Ismed Sofyan dkk terpaksa turun di Piala AFC.

Sekembalinya ke Tanah Air, Persija tak memiliki waktu untuk bersantai. Tim kebanggaan The Jakmania itu akan melakoni dua leg 16 besar Piala Indonesia.


Persija akan bertandang ke markas Tira Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Kemudian, Persija menjamu Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (21/2/2019).

"Kami langsung mengalihkan fokus ke pertandingan ini. Kompetisi ini juga sangat penting bagi kami. Tentu kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan menghadapi pertandingan ini," ujar pelatih Persija, Ivan Kolev, Kamis (14/2/2019).

Setelah melewati babak 16 besar Piala Indonesia, Persija akan kembali mempersiapkan diri di Piala AFC 2019. Tergabung di Grup G, Persija akan menjalani laga perdana melawan tim Vietnam, Becamex Binh Duong yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 26 Februari.


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed