sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Feb 2019 18:51 WIB

Sempat Diperiksa Satgas, Seto Siap Dampingi PSS di Kandang Borneo

Ristu Hanafi - detikSport
Seto Nurdiyantoro akan menemani PSS Sleman saat bertamu ke Borneo FC (Pradito Rida Pertana/detikSport) Seto Nurdiyantoro akan menemani PSS Sleman saat bertamu ke Borneo FC (Pradito Rida Pertana/detikSport)
Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memastikan bakal mendampingi pemainnya saat melawat ke markas Borneo FC di Samarinda untuk laga babak 16 besar Piala Indonesia.

PSS Sleman dijadwalkan bakal dijamu Borneo FC di Stadion Segiri dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (15/2) besok.

Seto Nurdiyantoro sempat bertolak ke Jakarta selama sehari untuk memenuhi panggilan penyidik Satgas Anti Mafia Bola. Seto menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pengaturan skor pada Rabu (13/2) kemarin di kantor Bareskrim Mabes Polri. Sementara itu sebanyak 16 pemain PSS telah berangkat ke Samarinda di hari yang sama.



"Besok saya dampingi pemain saat melawan Borneo," kata Seto saat dihubungi detiksport, Kamis (14/2/2019).

Seto pun memastikan dia dan anak asuhnya bakal fokus pada pertandingan tersebut.

"Kami tidak ada target khusus, tapi kami siap menampilkan permainan maksimal," ujarnya.



Seto justru akan absen pada leg kedua yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman (20/2). Dia tidak bisa mendampingi pemain karena dia harus melanjutkan kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.

"Kalau leg kedua saya melanjutkan kursus pelatih di Malang. Selama 2 pekan lebih," jelasnya. (din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed