sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Feb 2019 21:28 WIB

Umuh Heran Fabiano Beltrame Diisukan ke Persib Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Umuh Muchtar membatah Fabiano Beltrame menuju Persib Bandung (ist.) Umuh Muchtar membatah Fabiano Beltrame menuju Persib Bandung (ist.)
Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara soal isu perekrutan bek Fabiano Beltrame. Umuh heran bek asal Brazil tersebut dikait-kaitkan dengan timnya

"Ya dari mana itu, saya juga bingung. Saya bingung nama Fabiano muncul di Persib," ucap Umuh saat ditemui di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019).

Isu Fabiano Beltrame merapat ke Maung Bandung berembus usai bek 36 tahun itu memilih hengkang setelah kontraknya di Madura United habis. Isu merapat ke Persib semakin kencang setelah Persib kehilangan Victor Igbonefo dan tak dikontraknya Kunihiro Yamashita.



Fabiano sendiri saat ini tengah mengurus proses naturalisasi. Proses itu disponsori oleh Madura United. Umuh mengaku tak ingin hubungannya dengan Madura United buruk, apalagi dia mendengar manajer Madura United Haruna Soemitro mengancam akan mencabut sponsor naturalisasi Fabiano.

"Kalau dituntut sama Madura, kan Madura yang biayai, dia yang urus, sponsor Madura masuk ke Persib ya berabe," kata Umuh.

Namun Umuh juga tak menyangkal kalau tertarik dengan Fabiano. "Siapa yang tidak tertarik kalau naturalisasi," kata Umuh.

(dir/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed