sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Feb 2019 21:45 WIB

Persebaya Pantang Remehkan Persidago di 16 Besar Piala Indonesia

Deni Prastyo Utomo - detikSport
Persebaya Surabaya di Piala Indonesia. (Foto: Deni Prastyo Utomo/detikcom) Persebaya Surabaya di Piala Indonesia. (Foto: Deni Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -
Persebaya Surabaya akan menghadapi Persidago Gorontalo di babak 16 besar Piala Indonesia. Bajul Ijo pantang meremehkan lawan yang kastanya lebih rendah.

Di babak 32 besar Piala Indonesia, Persebaya menyingkirkan Persinga Ngawi. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019), tim asuhan Djajang Nurjaman menang dengan skor telak 8-0.

Persidago sudah menunggu di babak perdelapanfinal. Lawan yang dihadapi tak sembarangan. Mereka menyingkirkan Persipura Jayapura di babak 32 besar.

Berkaca dari hal itu, Djajang pun menegaskan bahwa Persebaya tak akan meremehkan tim yang berkompetisi di divisi ketiga Liga Indonesia itu.

"Antisipasinya tetap sama kita tidak akan menganggap enteng lawan. Karena akan menjadi boomerang," kata Djajang Nurdjaman kepada media di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019).




"Gorontalo sudah membuktikan, bahwa mereka tidak bisa dianggap sebelah mata," kata Djajang.

Minimnya waktu istrahat pemain Persebaya juga dikeluhkan oleh Djajang. Sebab mereka akan menjalani laga tandang pada Selasa(19/2).

"Besok kita liburkan, Senin kita berangkat ke Gorontalo. Kemudian esoknya baru kita bertanding," ujar Djajang.

Selain itu, dalam laga melawan Pesidago Gorontalo nanti, Persebaya tidak akan diperkuat dua pemain kuncinya, salah satunya yakni, Irfan Jaya. Striker timnas tersebut telah meminta ijin untuk mendampingi persalinan istrinya.

"Insya Allah, calon anak saya akan lahir Senin(18/2) nanti. Jadi besok pagi saya izin sama coach untuk balik dulu," tandas Irfan Jaya.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed