sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Feb 2019 12:25 WIB

One on One

Harapan Ismed Sofyan untuk Presiden 2019-2024

Randy Prasatya - detikSport
Ismed Sofyan menyampaikan harapannya untuk presiden Indonesia periode yang akan datang. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom) Ismed Sofyan menyampaikan harapannya untuk presiden Indonesia periode yang akan datang. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
FOKUS BERITA Auman Ismed Sofyan
Jakarta - Indonesia tak lama lagi akan menggelar pemilihan Presiden. Ismed Sofyan mengutarakan harapannya untuk presiden di periode 2019-2024.

Indonesia akan menggelar pemilihan presiden pada 17 April 2019. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin bakal bersaing dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk merebut hati rakyat.

Debat resmi pertama dari KPU sudah berlangsung dan pada Minggu (17/2/2019) malam WIB, akan digelar debat kedua. Ismed mengaku sempat menonton debat pertama calon presiden dan dia berharap siapa pun yang menang bisa membuat Indonesia jadi lebih baik.


"Cuma mengikuti saja, mendengar, melihat cuma tidak rutin. Debat sempat nonton, tapi tidak lama ganti channel," kata Ismed kepada detikSport.

"Yang pasti terbaik untuk Indonesia dalam segala hal. Baik itu ekonomi dan masalah apapun yang ada di Indonesia bisa lebih baik lagi," sambungnya.

"Karena berharap dengan kepemimpinan yang baik, rakyatnya juga bisa lebih baik. Agar di mata dunia Indonesia juga bisa lebih diperhitungkan.


Ismed juga menyampaikan harapan lainnya kepada calon pemimpin Indonesia agar memperhatikan sepakbola. Hal yang dia tekankan adalah masalah fasilitas.

"Negara tanpa sepakbola aku pikir tidak komplit. Sepakbola juga bisa menyatukan negara. Jadi, aku pikir satu dengan yang lain semua saling berkesinambungan. Negara juga harus perhatikan fasilitas atau infrastruktur untuk sepakbola," tegasnya.


(ran/raw)
FOKUS BERITA Auman Ismed Sofyan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com