sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Feb 2019 16:00 WIB

Lawan Myanmar, Indra Sjafri Ingin Timnas U-22 Tampil Agresif

Mercy Raya - detikSport
Timnas U-22 bersiap menghadapi Myanmar di Piala AFF U-22. (Foto: Istimewa) Timnas U-22 bersiap menghadapi Myanmar di Piala AFF U-22. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-22 terus menggenjot persiapan jelang laga kontra Myanmar di Piala AFF U-22. Mereka fokus matangkan pola permainan.

Tim asuhan Indra Sjafri telah berada di Kamboja sejak Jumat (15/2/2019). Mereka akan melakoni laga perdana kualifikasi Grup B Piala AFF melawan Myanmar pada Senin (18/2) di Stadion Olmpiade Phnom Penh.




Selain Myanmar, Timnas U-22 Indonesia juga akan berhadapan dengan Kamboja dan Malaysia di grup ini. Tiga poin atas Myanmar jadi incaran demi momentum positif.

Indra mengindikasikan bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil agresif, agar lawan tak nyaman menguasai bola.

"Yang pasti kami tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," kata Indra, seperti dikutip dari PSSI.




"Kami jauh-jauh ke sini tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif besok," ujar Indra.

Gelandang Timnas U-22, Gian Zola, mengatakan, fokus akan krusial untuk skuat Garuda Muda.

"Kami semua sepakat, pertandingan pertama besok harus fokus karena itu akan menentukan langkah Indonesia selanjutnya. Kami harus mendapatkan hasil positif agar ke depannya bisa lebih mudah," kata Zola.


(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed