sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 20:52 WIB

Radovic: Tenang Persib, Peluang Lolos Masih Ada Kok

Mukhlis Dinillah - detikSport
Miljan Radovic yakin Persib Bandung masih bisa lolos. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Miljan Radovic yakin Persib Bandung masih bisa lolos. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menilai peluang lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia masih terbuka lebar. Skuat Persib akan komplet saat bertandang ke Arema FC.

Persib bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore WIB. Persib sempat unggul duluan lewat Eriwn Ramdani, sebelum dibalas Singo Edan oleh Muhammad Rafli.

Maung Bandung butuh kemenangan minimal 1-0 di markas Arema FC dalam leg kedua atau tidak imbang dengan skor 0-0 jika mau lolos. Radovic yakin timnya masih bisa lolos.


"Ada satu lagi game (tandang). Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir akan kembali. Nanti akan lebih bagus dan kami bisa menang," kata Radovic.

"Tapi kalau pergi ke Malang harus hati-hati. Kalau kami masuk satu atau dua gol itu finish (selesai). Untuk Arema berbeda, saya pikir kalau 1-0 atau 0-0 itu (masih) bagus, kalau 1-1 masih buka (peluang)," sambung pelatih 43 tahun ini.

Radovic juga bicara soal pertandingan. Menurutnya, Persib main bagus di babak pertama, tapi di babak kedua Hariono dkk. malah sering kehilangan bola.

"20 menit pertama kami main luar biasa, mungkin kami bisa masuk satu atau dua gol. Tapi babak kedua beberapa situasi tidak bagus," sesal Radovic.


Gelandang Persib, Hariono, mengaku akan habis-habisan saat bertandang ke markas Arema. Persib malah tak akan ada tekanan saat main di Malang.

"Buat saya main di Arema buka hal yang pertama, saya sering di luar pertandingan tanpa Bobotoh. Saya harap rekan-rekan lain bekerja keras karena mungkin Arema yang punya tekanan, kami tidak ada, saya bicara ke pemain 11 lawan 11, tidak ada yang tidak mungkin," ucap Hariono.

(mud/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed