sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 12:50 WIB

Masih Ada Leg Kedua, Bali United Tak Mau Terlena Kemenengan di Markas Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United (twitter Bali United) Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United (twitter Bali United)
Lamongan - Bali United mengantongi kemenangan atas Persela Lamongan dalam babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/2/2019) malam. Stefano Cugurra Teco tak mau anak buahnya terlena.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia itu, Balil United menuai kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persela. Gol semata wayang di laga itu diciptakan oleh Ricky Fajrin.

Kemenangan di markas Persela itu menjadi capaian spesial bagi Bali United. Sebab, Persela sulit dikalahkan pada laga-laga kandang di Liga 1 musim lalu.

"Kami datang ke sini dan mendapatkan hasil positif. Tahun kemarin Persela Lamongan tidak pernah kalah, siapapun yang datang ke sini tidak pernah menang, saat ini kita bisa kalahkan dia, sangat bagus," ujar Teco dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.


Teco memang sudah menyiapkan tim dengan matang. Dia mempelajari detail permainan Persela di kandang.

"Kami dalam latihan bicara banyak soal taktik dari Persela Lamongan, kita sudah tahu kekuatan Persela," ujarnya.

"Kami harus terimakasih kasih kepada pemain kita karena kerja keras dalam pertandingan ini," dia menambahkan.

Meski meraih kemenangan di kandang Persela, namun Teco berharap anak asuhnya tidak terlena dan tetap bekerja keras pada leg ke dua nanti. Leg kedua

"Kami sudah menang 1-0, tapi belum selesai. Kami harus kerja di Bali nanti. Kita harus tahu Piala Indonesia dua pertandingan, bukan satu pertandingan," kata Teco.

Bali United menjadi tuan rumah pada leg kedua. Pertandingan itu dilaksanakan pada Jumat (22/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com