sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 15:02 WIB

Balapan Rekrut Fabiano Beltrame, Persija Kalah Cepat dari Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija kalah cepat dengan Persib untuk mendapatkan Fabiano Beltrame. (foto: ist.) Persija kalah cepat dengan Persib untuk mendapatkan Fabiano Beltrame. (foto: ist.)
Jakarta - Persija Jakarta mengaku sempat mengincar bek Brasil Fabiano Beltrame. Tapi, upaya itu kandas karena kalah cepat dari Persib Bandung.

Persija belum selesai dalam melakukan pemburuan pemain. Macan Kemayoran masih mencari pemain yang sesuai harapan pelatih Ivan Kolev.

Belakangan, Persija disebut-sebut ingin memulangkan Fabiano, yang pernah memperkuat Macan Kemayoran 2011 hingga 2014, Dia diharapkan bisa menggantikan Vinicius Lopes Laurindo yang penampilannya kurang memuaskan.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku Fabiano masuk dalam radar. Tapim eks pemain Madura United itu sudah didekati lebih dulu oleh rival Persija, Persib.


"Kami memang memburu karena kami butuh waktu cepat. Kami juga memburu Fabiano. Tapi Fabiano berkontrak sama Persib," ujar Ferry yang dihubungi detikSport, Rabu (20/2).

Tak bisa mendatangkan Fabino, Ferry mengaku langsung bergerak cepat mencari pemain lain yaitu Wallace Paulus. Tapi, kali ini, Persija kalah cepat dari PSIS Semarang.

"Dari Fabiano tidak dapat, kami ke Wallace. Wallace sudah tanda tangan kontrak dengan PSIS," kata Ferry menambahkan.

Meski begitu, Persija belum menyerah. Mereka masih mencari pemain terutama bek untuk tampil di Piala AFC. Persija masih bisa melakukan pergantian pemain sampai H-3 sebelum pertandingan yaitu pada 26 Februari saat menghadapi Becamex Binh Duong.

"Kami masih berupaya minta waktu penutupan pendaftaran H-3, kalau itu bisa dilakukan, maka kami akan cari pengganti Vinicius. Vinicius belum resmi didepak. Kami lihat juga. Kalau kami tidak dapat pemain pengganti yang lebih baik, maka dengan sangat terpaksa mempertahankan Vinicius," katanya.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed