sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 18:00 WIB

Persib Akan Rekrut Penyerang Timnas Pakistan?

Mukhlis Dinillah - detikSport
Foto: Wisma Putra Foto: Wisma Putra
Bandung - Persib Bandung dikabarkan tertarik mendatang penyerang asal Pakistan, Saadullah Khan. Petinggi Maung Bandung memberikan sinyal positif mengenai rumor tersebut.

Komisaris PT Persib bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengatakan pelatih Miljan Radovic ingin mendatangkan dua pemain baru. Salah satunya, pemain Asia berkarakter menyerang.

Beakangan muncul rumor jika si penyerang Asia itu meruapkan pemain Timnas Pakistan, Saadullah. Si pemain malah disebut telah memamerkan jersey Persib lewat akun Instagramnya.

"Persib memiliki keluarga dan suporter yang luar biasa. Saya senang untuk segera merasakan atmosfer sepak bola Indonesia," pemain 24 tahun itu, Selasa (19/2), itu menuliskan dalam keterangan yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]

Bagaimana respons Persib?

"Nanti Radovic yang milih, apakah trial dulu atau langsung dikontrak. Ya memang salah satu (Pakistan), tapi kita belum cek, makanya nanti dikasih tau kalau final," kata Kuswara, Rabu (20/2/2019).


Ia menuturkan belum bisa membocorkan mengenai nama pemain-pemain yang segera didatangkan Persib. Mereka akan mengumumkan kepada publik usai dikontrak.

"Kami belum bisa sebut soal nama dulu. Nanti kalau sudah pasti baru disampaikan," ujar pria yang juga seorang pengacara itu.

Menurutnya pemain rekrutan anyar nanti dipersiapkan untuk Piala Presiden yang akan bergulir 2 Maret 2019.

"Yang pasti kita persiapkan untuk Piala Presiden, Piala Indonesia dan Liga 1 nanti," jelas Kuswara.

Pelatih Persib Miljan Radovic terang-terang membutuhkan penyerang baru. Kemungkinan besar slot Asia yang masih tersedia akan diisi penyerang.

Sebelumnya Persib sudah mendatangkan Kunihiro Yamashita yang berposisi bek. Tapi, Maung Bandung memutuskan tidak mengontrak pemain asal Jepang itu.

"Yamashita pemain bagus, tapi saya saat ini lebih membutuhkan penyerang (Asia)," kata pelatih berkebangsaan Montenegro itu.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed