sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 18:25 WIB

Persib Dekati Pemain Timnas Pakistan, Miljan Radovic: Enggak Kok

Mukhlis Dinillah - detikSport
Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport) Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengakui tengah membidik dua pemain baru. Tapi, pelatih berpaspor Montenegro itu menepis kabar jika pemain incarannya berasal dari Pakistan.

Persib disebut-sebut akan merekrut pemain Timnas Pakistan, Saadullah Khan. Dia striker berusia 24 tahun.

Pemain dengan posisi itu dan merupakan pemain Asia memang tengah dibutuhkan oleh Persib. Betulkah?


"(Incaran pemain) ada, dua pemain. (Pakistan) tidak," kata Radovic usai latihan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (20/2/2019).

Meski begitu, ia enggan membocorkan mengenai dua pemain yang segera direkrut tersebut. Pihaknya masih melakukan proses pendekatan dengan dua pemain itu..

"Saya tidak mau komentar. Kalau sudah 100 persen (gabung) dia datang, saya mau bicara," ujar pelatih 43 tahun ini.

Radovic mengaku sengaja tidak menggembar-gembor pemain bidikannya. Ia khawatir ada tim lain yang nantinya menyalip Maung Bandung dalam memburu tanda tangan pemain tersebut.

"Kalau bicara sekarang mungkin dia (pemain) tidak jadi datang, banyak orang suka Persib, tapi banyak juga orang yang tidak suka Persib," kata Radovic.

Pernyataan Radovic mengenai pemain asal Pakistan ini berbeda dengan manajemen Persib. Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengkaui salah satu pemain incaran Persib berasal dari Pakistan.

"Ya memang salah satu (Pakistan), tapi kita belum cek, makanya nanti dikasih tahu kalau final," kata Kuswara.

[Gambas:Instagram]

Penyataan ini diperkuat dengan unggahan foto pemain Timnas Pakistan Saadullah Khan yang mengenakan jersey Persib di akun Instagram pribadinya.

"Persib memiliki keluarga dan suporter yang luar biasa. Saya senang untuk segera merasakan atmosfer sepak bola Indonesia," penyerang 24 tahun itu menuliskan dalam akun Instagram, Selasa (19/2).

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed