sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 18:48 WIB

Simon McMenemy Pantau Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Kamboja

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. (Dok. Foto: Grandyos Zafna/detikSport) Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. (Dok. Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di laga kedua Grup B Piala AFF U-22 2019. Pelatih timnas senior, Simon McMenemy, menyaksikan langsung ke Kamboja.

Indonesia menghadapi Malaysia di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Di laga itu, skor berakhir 2-2 usai dua kali keunggulan Garuda Muda bisa dibalas Harimau Muda, julukan Timnas Malaysia U-22.




Di tribun penonton, rupanya ada sosok Simon. Pelatih kepala Timnas Indonesia senior itu datang langsung ke Kamboja.

Dalam kesempatan itu, Simon pun disinggung apakah kedatangannya ke Kamboja untuk mencari pemain timnas U-22 yang bisa diboyong ke level senior. "Mungkin," jawabnya, sebagaimana dilansir dari Antara.

Simon kemudian menjelaskan, dirinya akan berada di Kamboja hingga Jumat (22/2) atau sampai pertandingan ketiga di Grup B melawan tuan rumah. "Setelah itu baru kembali ke Jakarta untuk melakukan persiapan," ungkapnya.




Menghadapi Malaysia, Indonesia sempat dua kali memimpin. Pertama lewat Marinus Wanewar yang dibalas Nik Akif Syahiran, kemudian gol Witan Sulaeman yang dibalas Muhammad Hadi Fayyad.

Hasil ini membuat Indoensia masih tertahan di peringkat dua dengan dua poin, sementara Malaysia di posisi juru kunci dengan satu poin. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga terakhir Grup B. (yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed