sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 17:02 WIB

Piala indonesia

Main di Kandang Bali United dan Terjepit, Persela Pede ke Perempatfinal

Aditya Mardiastuti - detikSport
Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara (dok. Persela Lamongan) Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara (dok. Persela Lamongan)
Denpasar - Persela Lamongan dalam keadaan terjepit menuju leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di markas Bali United. Tapi, tim besutan Aji Santoso itu tetap percaya diri untuk membalikkan keadaan.

Persela gagal memanfaatkan status tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar. Laskar Joko Tingkir dikandaskan Serdadu Tridatu 0-1.

Mereka pun harus menuai kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke babak perempatfinal dalam pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (22/2)/2019). Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, yakin timnya bisa menciptakan peluang untuk menang.


"kami punya keyakinan dalam sepak bola apapun bisa terjadi, dalam permainan ya kita kesini untuk menang. Kita akan bermain dengan cara yang sama, karena kemarin kita lihat bermain tidak terlalu jelek dan babak kedua kita menciptakan banyak peluang. Datang kesini harus punya keyakinan untuk meraih menang," kata Danur, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (21/2/2019).

Bambang Danur menyebut permainan anak-anaknya di laga pertama tidak buruk. Sebab, banyak peluang yang diciptakan. Tapi, mau tak mau mereka harus menerima pil pahit karena membobol gawang sendiri. Dia pun sudah menyiapkan strategi untuk laga kedua ini.

"Kita makanya menurunkan pemain muda yang punya mobilitas tinggi. Kita akan mematikan teamplay Lilipaly dan Paolo Sergio karena kalau bola dipegang mereka berbahaya, makanya kami harus bisa mematikan mereka," ujar Danur.

(ams/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed