sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 17:48 WIB

Hasil Piala Indonesia: Singkirkan Tira Persikabo, Persija ke Perempatfinal

Yanu Arifin - detikSport
Persija Jakarta menang 2-0 atas Tira Persikabo di leg kedua 16 besar Piala Indonesia. Persija lolos ke perempatfinal. (Foto: Rengga Sancaya/detikSport) Persija Jakarta menang 2-0 atas Tira Persikabo di leg kedua 16 besar Piala Indonesia. Persija lolos ke perempatfinal. (Foto: Rengga Sancaya/detikSport)
Bekasi - Persija Jakarta melenggang ke perempatfinal Piala Indonesia. Macan Kemayoran menyingkirkan Tira Persikabo dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Persija menghadapi PS Tira Persikabo di babak 16 besar. Pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2), kedua tim berimbang 2-2.

Pada leg kedua di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (21/2/2019), Persija akhirnya mengunci tiket perempatfinal. Bambang Pamungkas dkk menang 2-0 di laga itu.



Persija unggul lebih dulu sejak babak pertama. Gol dicetak Fitra Ridwan pada menit ketiga, yang memanfaatkan tendangan bebas Ismed Sofyan. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, Persija menambah satu gol lagi. Adalah Ryuji Utomo yang menggandakan skor lewat sundulan pada menit ke-73. Hingga laga tuntas, Tira-Persikabo gagal membalas dan skor 2-0 bertahan.

Kemenangan itu membuat tim ibu kota unggul agregat 4-2. Persija pun berhak melenggang ke babak delapan besar Piala Indonesia.


Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar, Dany, Neguete, Ryuji, Ismed, Sandi, Bruno, Fitra, Ramdani, Riko, Heri

Tira-Persikabo: Beknazarov, Vava Mario, Izmy, Rezki, Herwin, Manahati, Guntur, Nufiandani, Arnaud, Ciro (yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed