sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 08:45 WIB

Diperiksa 22 Jam, Joko Driyono: Melelahkan, tapi Nyaman

Mercy Raya - detikSport
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Foto: Lamhot Aritonang/Detikcom) Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Foto: Lamhot Aritonang/Detikcom)
Jakarta - Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum selama 22 jam. Proses itu disebut melelahkan, tapi nyaman.

Jokdri tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/2/2019) pukul 09.45 WIB. Dia baru keluar dari ruang pemeriksaan pada keesokan harinya pukul 08.05 WIB. Diungkapkan, ada 17 pertanyaan yang diajukan penyidik.

"Alhamdulillah pemeriksaan kedua yang saya lalui cukup melelahkan dan panjang tapi saya merasa nyaman menjalani proses ini. Mudah mudahan penjelasan yang saya sampaikan sebagaimana yang di terima dan didengarkan penyidik menjadi bahan untuk proses ini hingga diharapkan segera bisa dituntaskan," kata Joko kepada pewarta.

Joko tak menampik pemeriksaan berkaitan dengan peristiwa di kantor Rasuna Office Park, Kuningan, bekas kantor PT Liga Indonesia.

"Ini tentu ada hubungan dengan peristiwa di Rasuna Office Park di Jakarta saat saya berada di Abu Dhabi. Tapi subtansinya karen sudah masuk proses hukum. Mudah-mudahan bisa dituntaskan," ujar dia.




"Dan sekali lagi saya sampaikan penyidik dan Satgas telah melayani proses penyidikan dengan baik dan nyaman, profesional, dan saya merasa dalam pemeriksaan yang cukup lama tapi bisa menjalaninya," kata dia.

"Yang alot? Saya mohon maaf tak bisa menyampaikan subtansinya karena itu termasuk dalam proses. Lebih (dari 17 pertanyaan)."

"Semua hal yang teman-teman tanyakan saya tak bisa sampaikan karena ini sudah masuk ke proses hukum ya kami ikuti dan saya siap menjalankan," dia menegaskan.


(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed