Rohit Chand Resmi Diikat Persija Lagi

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Sabtu, 23 Feb 2019 19:19 WIB
Rohit Chand resmi bergabung dengan Persija Jakarta lagi. (Femi Diah/detikSport)
Jakarta - Rohit Chand resmi bergabung bersama Persija Jakarta lagi. Pemain asal Nepal itu berharap bisa mengulangi kesuksesan bersama Macan Kemayoran

Rohit resmi menjadi pemain Persija Jakarta pada Sabtu (23/2/2019). Dia dikontrak dengan durasi satu musim.

Ini menjadi periode lanjutan Rohit bersama Persija. Musim lalu, dia berkontribusi signifikan terhadap sukses tim ibu kota itu menjadi juara Liga 1 2018. Dia bahkan menjadi pemain terbaik pada musim lalu.


Tapi, kontrak Rohit tak diperpanjang lagi oleh Persija. Pergantian manajemen membawa perubahan pula kepada aktivitas belanja Persija. Rohit didatangkan lagi bersama Jakhongir Abdumuminov pun didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia.

"Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya," ujar Rohit dalam situs resmi klub.

"Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija. Saya selalu mengatakannya, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub ini," dia menambahkan.

(ads/fem)