sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Feb 2019 16:00 WIB

Indra Sjafri: Indonesia dan Thailand Sudah Saling Tahu Kekuatan

Randy Prasatya - detikSport
Indra Sjafri saat persiapan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta menuju Kamboja. (Foto: Rengga Sancaya) Indra Sjafri saat persiapan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta menuju Kamboja. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Timnas Indonesia akan berjumpa Thailand di final Piala AFF U-22. Indra Sjafri menilai kedua tim sudah sama-sama tahu soal kekuatan.

Duel kedua tim akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/2019) malam WIB. Indonesia datang setelah mengalahkan Vietnam di semifinal dan Thailand menyingkirkan Kamboja.

Indonesia dan Thailand adalah lawang yang sering sekali bertemu di laga puncak Piala AFF, baik di senior maupun kelompok usia. Indra menilai kedua tim sudah saling kenal kekuatannya.


"Seperti dari awal turnamen saya bilang semua tim yang ikut kualitasnya semakin merata. Thailand sering bertemu kami dan sudah sama-sama tahu kekuatannya," kata Indra usai memimpin latihan Timnas Indonesia.

Indra mengaku sudah melihat permainan Thailand saat menyingkirkan Kamboja. Ketika itu, Thailand menang adu penalti setelah main imbang tanpa gol sampai extra time.

"Kemarin saya melihat permainan mereka selama 120 menit. Mudah-mudahan besok kami bisa antisipasi," tegasnya.

(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com