sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Feb 2019 11:26 WIB

Skuat Indonesia Merata, Febri Haryadi Pede Garuda Muda Juara Piala AFF U-22

Mukhlis Dinillah - detikSport
Kekuatan skuat yang merata jadi keunggulan Indonesia saat bertemu Thailand di final Piala AFF U-22 (Rengga Sancaya/detikFoto) Kekuatan skuat yang merata jadi keunggulan Indonesia saat bertemu Thailand di final Piala AFF U-22 (Rengga Sancaya/detikFoto)
Bandung - Indonesia akan berjumpa Thailand di final Piala AFF U-22 2019. Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi, pede anak asuh Indra Sjafri bisa menaklukan Tim Gajah Putih.

Laga final Piala AFF U-22 2019 akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

"Selamat (Timnas U-22) masuk final. Harapannya bisa juara," kata Febri usai latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (26/2/2019).



Menurutnya, skuat Timnas U-22 saat ini punya kualitas yang merata dari semua lini. Bow, sapaan Febri, pede Andy Setyo dan koleganya bisa mengatasi dominasi Thailand di turnamen ini.

The War Elephants tampil menyakinkan dengan belum pernah kebobolan sejak fase grup. Apalagi Thailand saat ini berstatus raja Asia Tenggara.

"Kita tau pemain muda kita bagus dari depan sampai belakang. Jadi saya tidak meragukan (kualitas) mereka. Jadi siapapun lawannya bisa menang," tutur pemain timnas senior era Bima Sakti ini.



Ia memprediksi Garuda Muda bisa menang tipis 1-0 atas Thailand."Mau menang 1-0 yang penting Indonesia juara," harap pemain 23 tahun ini. (mud/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com