sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Feb 2019 17:50 WIB

Persebaya Tak Sepelekan Lawan di Piala Presiden

Suparno - detikSport
Persebaya latihan menjelang Piala Presiden 2019 (Suparno/detikSport) Persebaya latihan menjelang Piala Presiden 2019 (Suparno/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Surabaya - Persebaya Surabaya menggeber persiapan menuju Piala Presiden 2019. Banjul Ijo tak meremehkan tiga lawan di babak grup.

Persebaya tergabung dalam Grup A di Piala Presiden dengan Persib Bandung, Perseru Serui, dan PS Tira Persikabo. Laga perdana dilakoni tim besutan Djajang Nurjaman itu dengan bertanding menghadapi Perseru pada Sabtu (2/3/2019). Pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.


"Kami tidak akan menganggap enteng siapapun lawannya. Bahkan semua pemain senior beserta pemain asing siap akan dimainkan," kata Bejo Sugiantoro asisten pelatih Persebaya usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Rabu (27/2/2019).

Bejo Sugiantoro yang akrab di panggil Bejo mengatakan, dalam laga perdana di Piala Presiden 2019 coach Djadjang Nurdjaman tidak bisa hadir. Selain Djadjang juga ada salah satu pemain belakang yakni Hansamu Yama Pratama.

"Hansamu masih merayakan pernikahan, insyaalllah main berikutnya bisa bergabung dengan tim Bajol Ijo," Bejo menambahkan.

.
Lebih lanjut Bejo menjelaskan, hari ini latihan terakhir besuk hari Kamis (28/2/2019) sudah berangkat ke Bandung. Untuk hari ini porsi latihan permainan, taktik dan mengembalikan fisik para pemain.

"Ada beberapa pemain yang bakal absen di laga perdana, namun kami sudah menyiapkan penggantinya," ujar Bejo.

(fem/fem)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com