sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mar 2019 11:40 WIB

Tentang Perayaan Gol Berapi-Api Sani Rizki

Randy Prasatya - detikSport
Sani Rizki Fauzi cerita soal perayaan golnya. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Sani Rizki Fauzi cerita soal perayaan golnya. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Sani Rizki Fauzi terus hormat usai mencetak gol ke gawang Thailand. Dia tak menurunkan tangannya dari kepala meski ditarik sampai digendong rekannya.

Sani main sebagai starter saat Indonesia tampil di final Piala AFF U-22 melawan Thailand. Dia melesakkan gol penyeimbang 1-1 lewat tembakan dari luar kotak penalti. Bola berbelok arah ke gawang Thailand setelah mengenai dada lawan.

Gelandang serang dari klub Bhayangkara FC itu merayakan golnya dengan sangat berapi-api. Sani terus kekeh ingin hormat meski rekannya coba menarik-nariknya untuk merayakan gol.


"Saya secara spontan, tidak terpikir seperti itu. Mungkin terlalu bangga kali, ya, jadi meluapkan emosi saya seperti itu," kata Sani dalam bincang-bincangnya dengan detikSport di Meradelima, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019) malam WIB.

Sani juga mendedikasikan perayaan gol itu untuk seluruh warga Indonesia. Dia respek dengan semua suporter yang menonton Timnas U-22.

"Saya kasih selebrasi itu karena bangga juga sama warga Indonesia yang sudah menonton kami, mendukung kami, saya respek sama mereka," tegasnya.


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com