sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 13:43 WIB

Ikuti Seleksi Timnas, Febri Absen Saat Persib Hadapi Persebaya

Mukhlis Dinillah - detikSport
Febri Haryadi absen saat Persib menghadapi Persebaya di match kedua Piala Presiden 2019. (Mochamad Solehudin/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Bandung - Febri Haryadi dipastikan absen saat Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019. Febri mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

Persib akan menjamu Persebaya di match kedua penyisihan Grup A Piala Presiden. Duel dua tim itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Persib wajib memetik kemenangan untuk membuka peluang lolos babak knockout. Tapi, Maung Bandung justru tak bisa menurunkan Febri.


"Ya (dipanggil Timnas). Saya sudah bicara dengan Simon McMenemy, dia (Febri) diperlukan Timnas," kata Miljan Radovic, pelatih Persib, usai latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (4/3/2019).

Radovic melepas Febri dengan ikhlas ke Skuat Garuda. Dia hanya perlu menambal kekosongan yang ditinggalkan winger andalan Maung Bandung itu.

"Kami harus adaptasi untuk itu. Kita akan lihat beberapa solusi (pengganti Febri)," ujar pelatih berpaspor Montenegro itu.

Sejauh ini, Persib memiliki stok pemain tengah cukup banyak sebagai pengganti Febri. Di antaranya, Frets Butuan, Erwin Ramdhani, Esteban Vizcarra, dan Ghozali Siregar.

"Yang terpenting mereka siap. Saya lihat kemarin sudah semakin baik tim ini," kata Radovic.



Ikuti Seleksi Timnas, Febri Absen Saat Persib Hadapi Persebaya
(mud/fem)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com