sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 21:23 WIB

The Jakmania Dijatah 5 Ribu Tiket ke Piala Presiden di Sleman

Ristu Hanafi - detikSport
Konferensi pers jelang digelarnya Piala Presiden 2019 di Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom) Konferensi pers jelang digelarnya Piala Presiden 2019 di Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Panpel Grup D Piala Presiden 2019 memberi jatah 5.000 tiket kepada The Jakmania. Kuota itu diberikan saat Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman.

Grup D Piala Presiden 2019 dihuni PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United dan Borneo FC. Semua pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sejak 5 hingga 15 Maret 2019.

Panpel (panitia pelaksana) pertandingan di Grup D pun memberikan jatah tiket khusus kepada The Jakmania sebanyak 5 ribu lembar. Jumlah itu diberikan saat Persija menghadapi PSS Sleman atau di laga terakhir Grup D, 15 Maret 2019.




"Kuota The Jakmania 5.000 tiket saat lawan PSS, nanti di tribune merah sebelah utara," kata Ketua Panpel, Tri Mulyanta, saat press conference pre-match Grup D Piala Presiden 2019, di The Rich Jogja Hotel, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Panpel sendiri total mencetak 27 ribu tiket dengan harga tiket tribune utara dan selatan Rp 40 ribu, timur Rp 60 ribu dan barat Rp 80 ribu. "Tiket berlaku terusan (2 pertandingan) di hari itu juga," jelasnya.




Tri menambahkan, kuota bagi The Jakmania akan dievaluasi ketika melawan Madura United dan Borneo FC. Hingga kini, suporter yang sudah konfirmasi hadir ke Stadion Maguwoharjo baru The Jakmani. Pihaknya masih menunggu konfirmasi dari suporter Madura United dan Borneo FC.

"Yang baru konfirmasi ke panpel baru pihak The Jak. Nanti panpel bisa sediakan kursi lebih di pertandingan lain, ada alokasi tempat untuk mereka," ujarnya.

Panpel juga mengaku sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk mengamankan jalannya laga Grup D. Panpel pun mengimbau kepada suporter atau penonton lainnya untuk tidak membawa maupun menyalahkan flare di dalam stadion, serta dilarang membawa barang berbahaya lainnya.


(yna/yna)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed