sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Mar 2019 22:45 WIB

Dukungan The Jakmania Dongkrak Semangat Persija

Ristu Hanafi - detikSport
Persija berterima kasih atas dukungan ribuan The Jakmania usai kemenangan atas Borneo FC di Piala Presiden 2019 (Foto: Ristu Hanafi/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Persija Jakarta menang telak atas Borneo FC dalam laga perdananya di Piala Presiden 2019. Persija pun berterima kasih atas dukungan ribuan The Jakmania yang ada di stadion.

Persija yang tergabung di Grup D mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam pertandingan yang dimainkan Selasa (5/3/2019), Persija menang dengan skor 5-0.

Pada laga tersebut, ribuan The Jakmania memadati tribune stadion untuk mendukung langsung Macan Kemayoran. Pelatih Persija Ivan Kolev pun berterima kasih atas dukungan suporter.


"Terima kasih semua suporter luar biasa. Terima kasih juga kepada semua pemain Persija, menampilkan permainan luar bisa, taktik, disiplin, organisasi bermain semua pemain bagus sekali," kata Kolev seusai pertandingan.

Hal senada diungkap pemain Persija, Ryuji Utomo. Ia menyebut kehadiran The Jakmania di stadion menjadi tambahan semangat bagi para pemain.

"Alhamdulillah, kita bisa bermain maksimal meraih poin penuh hari ini. Kemenangan tadi tak lepas dari kekompakan tim, kerja sama di dalam lapangan dan kekeluargaan di luar lapangan. Semua pemain bekerja keras, juga tim pelatih," ujarnya.

"Terima kasih kepada The Jakmania, dukungannya luar biasa malam ini. Membuat pemain menjadi memiliki semangat tambahan yang luar biasa," imbuhnya.

(nds/raw)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com