sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mar 2019 17:39 WIB

Jadwal Padat, Persija Rotasi Pemain Lawan Madura United

Ristu Hanafi - detikSport
Persija Jakarta akan merotasi pemain di laga melawan Madura United di Piala Presiden 2019. (Foto: Ristu Hanafi)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Yogyakarta - Persija Jakarta mesti merotasi tim untuk menghadapi Madura United di Grup D Piala Presiden 2019. Mengingat jadwal padat pertandingan Macan Kemayoran.

Dalam sepekan ke depan, Ismed Sofyan dkk harus menjalani tiga pertandingan. Diawali dengan laga kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman (8/3/2019), Persija harus terbang ke Myanmar untuk meladeni tuan rumah Shan United di leg kedua Grup G Piala AFC 2019 (12/3). Tiga hari berikutnya, Persija kembali ke Yogyakarta untuk menghadapi PSS Sleman di lanjutan Piala Presiden.


"Kita dipaksa bikin rotasi, besok pasti kita akan start dengan komposisi pemain yang berbeda dibandingkan saat melawan Borneo. Pemain yang tidak main kemarin saya harap bisa main besok," kata pelatih Persija Ivan Kolev di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/3).

Materi pemain Persija juga dipastikan berkurang setelah kiper andalannya, Andritany Ardhiyasa dan pencetak dua gol saat melawan Borneo FC, Novri Setiawan, harus ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.


Meski demikian, Kolev tetap percaya seluruh pemainnya memiliki kualitasnya tak jauh berbeda, siapapun yang akan diturunkan nanti.

"Saya percaya kepada pemain punya kualitas cukup bagus, bisa meraih hasil maksimal," ujarnya.

"Siapa yang akan diturunkan, nanti saya akan ambil keputusan menit-menit akhir," imbuhnya. (rin/yna)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com