sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mar 2019 19:30 WIB

Persib Kalah Lagi, Bobotoh Invasi Lapangan dan Tuntut Radovic Diganti

Wisma Putra - detikSport
Foto: Wisma Putra/detikcom Foto: Wisma Putra/detikcom
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Soreang - Hasil negatif kembali ditelan Persib Bandung pada lanjutan Piala Presiden 2019. Beberapa Bobotoh masuk lapangan, juga ada tuntutan mengganti Miljan Radovic.

Persib kalah 2-3 dari Persebaya saat menjalani lanjutan Grup A Piala Presiden 2019. Dengan hasil itu, Maung Bandung menempati juru kunci klasemen karena pada laga pertama kalah dari Tira Persikabo.

Kecewa atas hasil tersebut, Pantauan detikSport, Kamis (7/3/2019) setelah pertandingan selesai, sejumlah pendukung Persib meloncat dari atas tribune ke tengah stadion untuk mengejar para pemain Persib.

Para penonton yang berlari ke tengah lapangan langsung diamankan oleh pihak keamanan dan dipukul mundur untuk keluar dari stadion.




Kekecewaan lainnya diperlihatkan dari sejumlah pendukung Persib yang duduk di tribune utara dengan menyalakan flare. Meski sudah diimbau oleh Panpel Persib, flare tersebut tetap menyala hingga padam.

Sebelum pertandingan selesai, para pendukung Persib bernyanyi agar Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic untuk diganti. Mereka kecewa karena Persib menelan kekalahan.

"Radovic ganti, Radovic ganti, Radovic ganti," teriak para penonton.

Situasi sempat memanas, namun setelah Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan beserta jajarannya menenangkan para pendukung Persib, situasi kembali dingin dan pendukung kedua kesebelasan keluar dengan tertib.


(cas/yna)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed