sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mar 2019 20:02 WIB

Kondisi Todd Rivaldo Ferre Sudah Membaik

Amalia Dwi Septi - detikSport
Todd Rivaldo Ferre tsudah membaik pasca cedera di latihan timnas U-23. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi memastikan kondisi Todd Rivaldo Ferre baik-baik saja. Todd kini tidak merasakan keluhan di kakinya.

Todd mendapatkan cedera saat menggelar sesi internal game timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2019). Dia mengalami benturan dengan rekannya hingga sedikit pincang.

Usai latihan, Todd sempat direncanakan akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan MRI. Pemain Persipura Jayapura itu mengalami sakit pada kaki kirinya.


Namun Dokter Syarif atau yang akrab disapa Papi itu menyebut cedera Todd Rivaldo sudah membaik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Alhamdulillah sudah membaik tak ada masalah. Jadi, tidak jadi di MRI, karena setelah diberikan obat-obatan dan dicek kembali setelah bangun tidur sore, ternyata sudah tidak ada keluhan," ujar Syarif Alwi kepada detikSport, Sabtu (9/3/2019).

Timnas U-23 sedang bersiap menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam. Sebelum berangkat, Andy Setyo dkk dijadwalkan melakukan tiga laga uji coba lokal melawan Bali United dan satu tim Liga 1 antara Semen Padang atau Bhayangkara FC.

(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com