Kemenangan Persipura Jadi Kado Ultah untuk Putra Luciano Gomes Leandro

Eko Susanto - Sepakbola
Minggu, 10 Mar 2019 21:53 WIB
Persipura Jayapura mengalahkan PSM Makassar 1-0 di lanjutan Piala Presiden 2019. (Anis Efizudin/foc/Antara)
Magelang - Persipura Jayapura memetik kemenangan atas PSM Makassar 1-0 di Piala Presiden. Kemenangan tersebut menjadi kado bagi putra sang pelatih Luciano Gomes Luciandro.

Dalam babak kedua laga dengan PSM di penyisihan Grup C di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019), Persipura harus tampil dengan sepuluh pemain. Tapi, persipura justru mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang juku Eja lewat tembakan Boaz Solossa.

"Kami harus kasih selamat untuk PSM Makassar. Kami di lapangan, mereka semangat, mereka main cukup bagus. Ada kesulitan sekali untuk kita bisa untuk memenangi pertandingan tadi," kata Luciano dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu (10/3/2019).


"Selamat untuk tim kami yang berusaha sampai menit terakhir, seperti saya minta untuk mereka. Waktu pertandingan hampir selesai, kami bisa bikin gol," dia menambahkan.

Sementara itu, salah satu pemain Persipura, M Tahir menyampaikan, ucapan syukur atas kemenangan dalam pertandingan tadi.

"Kami mengucap syukur atas kemenangan yang Tuhan berikan kepada kami. Dan ini kerja keras kami, selama kami latihan dan mengikuti instruksi pelatih," katanya.

"Kemenangan ini, kami persembahkan buat anaknya coach yang hari ini sedang berulang tahun. Dan buat Kota Jayapura, masyarakat Papua kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya," ujar dia.

(fem/fem)