sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mar 2019 17:42 WIB

Hasil Piala Presiden: Bhayangkara FC Tumbangkan Mitra Kukar 2-1

Yanu Arifin - detikSport
Bhayangkara FC menang 2-1 atas Mitra Kukar di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019. (Foto: Istimewa) Bhayangkara FC menang 2-1 atas Mitra Kukar di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019. (Foto: Istimewa)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Bekasi - Bhayangkara FC merebut kemenangan keduanya di Piala Presiden 2019. Menghadapi Mitra Kukar di laga kedua Grup B, The Guardian menang 2-1.

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019), Bhayangkara sempat tertinggal lebih dulu. Mitra Kukar yang duluan menjebol gawang Bhayangkara.

Di menit ke-11, Achmad Faris membawa Mitra Kukar unggul 1-0. Skor bertahan hingga turun minum.




Di babak kedua, Bhayangkara bisa menyamakan skor pada menit ke-52. Juara Liga 1 2017 itu dihadiahi penalti, dan bisa dieksekusi dengan baik oleh Anderson Salles. Skor menjadi 1-1.

Bhayangkara bisa berbalik unggul di menit ke-74. Kali ini, Herman Dzumafo yang memberi gol untuk tim besutan Angel Alfredo Vera dan membalikkan skor menjadi 2-1.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Bhayangkara menang 2-1 atas Mitra Kukar, dan sementara memuncaki Grup B dengan 6 poin. Adapun laga Grup B lainnya antara Semen Padang vs Bali United akan digelar beberapa saat lagi.




Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri, Faris, Roni, Wiganda, Zulchrizal, Anindito, Atep, Hendra, Rafly, Rifan, Syahroni

Bhayangkara FC: Wahyu, Anderson, I Putu, Fatcu, Nurhidayat, Dendy, Yujun, Hargianto, Rubens, Vendry, Ilham (yna/cas)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com