sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 12:15 WIB

Piala Presiden

Tiket Persib Vs Perseru Tak Laku

Mukhlis Dinillah - detikSport
Stadion Si Jalak Harupat diprediksi akan sepi penonton nanti malam. (Wisma Putra/detikSport) Stadion Si Jalak Harupat diprediksi akan sepi penonton nanti malam. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Pertandingan Persib Bandung menghadapi Perseru Serui nanti malam diperkirakan sepi penonton. Itu karena kedua tim sama-sama sudah tersingkir di Piala Presiden 2019.

Persib bertanding dengan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Laga itu menjadi persaingan dua tim untuk menghindari juru kunci Grup A.

Sudah tertutupnya jalan Persib ke babak gugur membuat tiket nonton tak laku. Selain itu, laga tersebut digeber saat tengah pekan.

"Kalau sekarang menurun mungkin karena Persibnya juga sudah tidak lolos," kata Media Ofisial Persib, Irfan Suryadiredja saat dihubungi, Selasa (12/3/2019).

"Kalau jam kerja di Bandung itu memang selalu menurun, tidak seperti jam hari libur. Apalagi, pertandingannya digelar tiga kali dengan jeda waktu yang berdekatan," ujar dia.


Ancaman Bobotoh untuk memboikot laga itu juga sudah bergabung sejak kemarin. Mereka kecewa dengan dua kekalahan beruntun tim kesayangan.

"Kalau soal ada ancaman boikot itu mah hak suporter, kita juga tidak bisa melarang mengiyakan, tapi kita dari panpel tetap menjalankan kesuksesan dan perjalanan pertandingan," kata Irfan.

Kendati begitu, belum diketahui jumlah tiket yang baru terjual secara detail.

"Kami belum rekap jumlahnya. Tapi, yang jelas, masih ada," ujar Irfan.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed