sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 16:08 WIB

Jelang Persib Vs Perseru, Stadion SI Jalak Harupat Lengang

Wisma Putra - detikSport
Stadion Si Jalak Harupat lengang menjelang Persib Bandung lawan Perseru Serui. (Wisma Putra/detikSport) Stadion Si Jalak Harupat lengang menjelang Persib Bandung lawan Perseru Serui. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Jelang laga antara Persib Bandung dengan Perseru Serui dalam lanjutan Piala Presiden 2019, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sepi penonton. Hingga sore ini, area stadion lengang.

Pantauan detikSport, Selasa (12/3/2019) sore, sejumlah lokasi parkir di Stadion Si Jalak Harupat nampak kosong. Begitu pula saat mendekati pintu masuk hingga area di dalam stadion..


Situasi itu bertolak belakang dengan dua laga sebelumnya, menghadapi Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya. Malah, Stadion Si Jalak Harupat tak bisa menampung seluruh suporter yang datang ke venue hingga petugas keamanan kewalahan.

Sepinya penonton di Stadion Si Jalak Harupat itu dinilai sebagai imbas dari kegagalan Persib di dua laga sebelumnya. Maung Bandung kalah dan gagal melaju ke babak gugur. So, laga dengan Perseru hari ini dianggap sebagai pertandingan hiburan. Perseru juga sudah dipastikan tak melaju ke babak knock out.

Selain itu, Bobotoh telah mengancam untuk memboikot pertandingan Persib dengan Perseru. Mereka tak akan datang ke stadion.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com