sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 22:38 WIB

Persib Menang Telak Atas Perseru, Radovic: Mental Pemain Luar Biasa

Mukhlis Dinillah - detikSport
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Foto: Mukhlis Dinilah/Detikcom) Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Foto: Mukhlis Dinilah/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Soreang - Persib Bandung menutup laga Grup A Piala Presiden 2019 dengan kemenangan telak 4-0 atas Perseru Serui. Pelatih Miljan Radovic menyanjung mental Maung Bandung.

Persib finis ketiga dengan kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Sementara Perseru jadi juru kunci karena menelan tiga kekalahan.

Radovic mengakui pertandingan melawan Perseru berat bagi timnya yang tengah terpuruk karena dua kekalahan sebelumnya. Situasi diperburuk dengan ketiadaan sebagian besar Bobotoh di stadion.

"Kami kalah dua kali, hari ini sulit bagi pemain. Tapi mental mereka (pemain) bagus dan luar biasa," kata Radovic usai pertandingan.




Supardi dkk mendominasi permainan sejak babak pertama. Namun, momentum kebangkitan baru tiba di babak kedua lewat empat gol yang disarangkan ke gawang Perseru.

"Mereka (pemain) perlu satu gol baru setelah itu bagus. Kemarin kita main bagus tidak masuk gol. Tapi hari ini bisa cetak gol dan main bagus. Hari ini kita bisa tiki taka," ungkap pelatih berpaspor Montenegro ini.

Bek Persib, Ardi Idrus mengaku lega dengan hasil terakhir penyisihan Grup A. Hasil ini bisa menjadi modal penting bagi timnya untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Bagi saya pertandingan terakhir kita menang ini modal kita ke depan kompetisi. Kita tidak pernah menyerah. Semoga kompetisi nanti lebih solid lagi," kata pemain asal Ternate ini.


(mud/cas)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed