sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 11:49 WIB

Jalani Latihan Perdana, Ezra Langsung Klop dengan Timnas U-23

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ezra Walian mengikuti seleksi Timnas U-23 ke Vietnam. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Striker RKC Waalwijk, Ezra Walian, tiba di Jakarta dan menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Dia bisa langsung nyetel dengan pemain dan menu latihan yang disodorkan.

Ezra langsung bergabung bersama skuat Timnas dan Egy Maulana Vikri, yang juga baru bergabung, di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3/2019) pagi. Meskipun baru tiba kemarin, Ezra terlihat semangat mengikuti sesi latihan dan berbaur dengan rekannya.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini, saya merasa senang. Latihannya bagus dan bermanfaat," ujar Ezra usai latihan.


"Dengan pemain juga tidak masalah. Saya kira kami semua berada di satu level yang sama, punya kemampuan yang sama, itu yang penting. Saya lihat semua pemain dalam kondisi fit," katanya.

Ezra juga menjelaskan alasannya terlambat bergabung bersama Timnas U-23, setelah di Piala AFF U-22 tak dilepas oleh klubnya.

"Klub tidak mengizinkan saya untuk ajang AFF, sehingga tidak bisa membela timnas. Untuk ajang AFC, mereka mengizinkan saya membela timnas," kata dia.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dihelat di Hanoi mulai 22-26 Maret. Indonesia menghuni Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com