sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 14:07 WIB

Ezra Mati-matian di Timnas: Pembuktian kepada Indra dan Perpisahan untuk Opa

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ezra Walian berlatih di Timnas U-23. (dok. PSSI)
Jakarta - Ezra Walian bertekad untuk lolos seleksi Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia U-23. Dia akan pamer kemampuan terbaik kepada Indra Sjafri.

Indra memanggil tiga pemain yang merumput di luar negeri, yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra. Mereka menjalani latihan perdana bersama Timnas pada Kamis (14/3/2019).

Berbeda dengan Saddil dan Egy tak asing bagi Indra. Eks pemain Almere City itu belum pernah bermain di bawah asuhan Indra.


Untuk bisa memikat hati Indra, Ezra dituntut bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam waktu singkat. Sebab, Indra akan memutuskan skuat ke Vietnam setelah uji coba melawan Bali United pada 17 Januari.

"Saya akan berlatih sangat keras dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini kali pertama saya bekerja sama dengannya (Indra Sjafri)," ujar Ezra usai latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3/2019) pagi.

"Kemarin saya bertemu dengannya (Indra Sjafri) dan kami berdiskusi. Saya harap bisa berkembang di bawah asuhannya. Ia baik dan ramah serta memberi saya kesempatan menunjukkan kemampuan. Itu sangat bagus,"katanya.

Jersey Merah Putih untuk Mendingan Kakek

Ezra juga memiliki motivasi khusus di pemusatan latihan Timnas kali ini. Dia ingin memebrikan ucapan selamat tinggal kepada kakek yang meninggal dunia belum lama ini.

"Senin kakek saya baru meninggal. Sulit buat saya dan keluarga. Proses penguburannya Jumat nanti. Saya tahu ia ingin saya berada di sini. Saya akan menunjukkan apa yang saya bisa demi kakek," kata pemain 21 tahun itu.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com