sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 15:50 WIB

Ezra Walian Tak Keder Beradu dengan Marinus dan Dimas Drajad di Lini Depan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ezra Walian berlatih di Timnas U-23. (dok. PSSI) Ezra Walian berlatih di Timnas U-23. (dok. PSSI)
Jakarta - Ezra Walian harus memenangi persaingan lini depan untuk mendapatkan tempat di tim inti Timnas Indonesia U-23. Sanggupkah?

Ezra menjalani seleksi Timnas mulai Kamis (14/3). Menilik pemain yang berposisi serupa, Ezra harus bersaing dengan Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Untuk memenangi kompetisi itu, Ezra harus menunjukkan penampilan ekstra selama seleksi. Sebeb, Marinus dan Dimas sudah lebih lama berada di bawah asuhan Indra Sjafri dan membuktikan dengan trofi dari Piala AFF U-22 2019. Marinsu bahkan tercatat sebagai topskorer di ajang itu dengan raihan tiga gol.

Apalagi, tantangan Timnas U-23 lebih berat pada 22-26 Maret 2019. Mereka harus mengamankan tempat di Piala Asia U-23 2020 Thailand.


Ezra menilai Timnas U-23 memiliki pemain-pemain berkualitas. Pemain 21 tahun itu tertantang untuk menampilkan permainan terbaiknya agar bisa menembus 23 pemain.

"Yang saya lihat, para penyerang di tim bagus. Itu baik untuk kami. Saya kira semua mampu bermain baik dan memiliki kemampuan spesial masing-masing. Saya senang berada di antara para penyerang seperti itu," kata Ezra.

Untuk bisa bersaing, Indra memberikan kesempatan kepada Ezra selama pemusatan latihan. Mantan pelatih Bali United bakal menentukan pemain yang dipilihnya tepat 18 Maret.

"Saya akan berlatih sangat keras dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki," kata Ezra.

(ads/iah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com