sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 22:36 WIB

Tak Mau Pikirkan Laga PSS-Persija, MU Fokus Kalahkan Borneo

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom) Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Madura United (MU) enggan memikirkan hasil PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Piala Presiden 2019. Sape Kerrap fokus menghadapi Borneo FC.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih MU, Dejan Antonic, menjelang pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

"Tidak begitu memikirkan nanti hasil PSS vs Persija, PSS punya kesempatan sama. Saya bilang sejak awal grup ini berat," kata Dejan saat konferensi pers, Kamis (14/3/2019).

Persaingan di Grup D memang ketat. Tiga tim, Persija, MU dan PSS Sleman memiliki peluang lolos ke 8 besar. Persija memuncaki klasemen dengan torehan 4 poin, disusul Madura United dengan poin yang sama. Sedangkan PSS di urutan ketiga dengan poin 3 dan Borneo di dasar klasemen dengan 0 poin.




"Game terakhir (lawan Borneo) penting, hasil target seperti pertandingan sebelumnya, menang dan bisa masuk ke 8 besar," lanjutnya.

Meski Borneo sama sekali belum meraih poin di Grup D, namun Dejan tetap meminta anak asuhnya bermain disiplin. Skuatnya dalam kondisi baik untuk pertandingan besok.

"Kita hati-hati, tim Borneo 2 kali kalah mungkin cari line up, bukan hanya Borneo tapi juga banyak tim di Piala Presiden ini persiapan ke Liga 1. Fisik, mental, taktik saya bilang masih berproses persiapan ke Liga 1 bulan Mei, semua masih proses," ujar Dejan.

"Borneo tim bagus, kita harus tetap fokus disiplin, jangan dilihat hasil Borneo kemarin. Kadang-kadang ada situasi berat, ada situasi bagus. Saya yakin anak-anak kerja keras dan yakin 3 poin," imbuhnya.




(cas/mrp)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed