sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 23:50 WIB

Pemain Masih Kelelahan, Kolev Belum Tentukan Skuat Persija Lawan PSS

Ristu Hanafi - detikSport
Ivan Kolev (tengah) dalam konferensi pers jelang laga Persija Jakarta vs PSS Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom) Ivan Kolev (tengah) dalam konferensi pers jelang laga Persija Jakarta vs PSS Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Persija Jakarta masih dalam masa pemulihan setelah tampil di Piala AFC. Pelatih Ivan Kolev pun belum punya gambaran skuat Macan Kemayoran untuk lawan PSS Sleman.

Persija akan menghadapi PSS dalam matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). Macan Kemayoran dan PSS sama-sama butuh kemenangan untuk bisa malju ke perempatfinal.

Kolev belum punya gambaran siapa saja pemainnya yang akan tampil sejak menit pertama. Hal itu dikarenakan skuatnya masih kelelahan setelah mengalahkan Shaun United 3-1 pada Selasa lalu.


"Kami harus lihat kondisi pemain setelah perjuangan, setelah game melawan tim Myanmar. Besok kami ambil keputusan siapa yang akan diturunkan di game ini," kata Kolev saat konferensi pers jelang laga, Kamis (14/3/2019).

"Program tim pemulihan pemain. Rotasi akan dilihat kondisi pemain nanti," ujar Kolev.

Ismed Sofyan dkk. saat ini memimpin Grup D dengan empat poin, diikuti Madura United dengan poin sama. Persija di tempat yang lebih baik setelah unggul selisih gol.

PSS ditempat ketiga dengan poin tiga. Borneo FC di posisi buncit dengan nol poin dan sudah dipastikan tersingkir.

(ran/cas)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com