sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 22:11 WIB

Stadion Wayan Dipta Buka Memori Indra Sjafri

Aditya Mardiastuti - detikSport
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Foto: Aditya Mardiastuti/Detikcom) Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Foto: Aditya Mardiastuti/Detikcom)
Gianyar - Menginjakkan kaki di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali membuka memori pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri. Dia terkenang masa-masa di Bali United.

"Lebih jauh bagus sekarang, terutama rumputnya lebih bagus," kata Indra usai memimpin latihan Garuda Muda, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2019).

Perjalanan Indra sebagai coach Serdadu Tridatu berakhir pada Februari 2017 silam. Kala itu, meski masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Bali United, dia memutuskan untuk menerima permintaan Ketum PSSI Edy Rahmayadi untuk jadi arsitek baru skuat Tim Nasional U-19.




Selama melatih Serdadu Tridatu, Indra membawa Bali United ke peringakat 12 Indonesian Soccer Championship-A, dengan merebut 10 kemenangan, 10 kali imbang, dan 14 kalah.

Saat tiba di di Bandara I Gusti Ngurah Rai siang tadi dia pun berencana untuk nostalgia dengan Bali United. Karenanya, dia memilih Bali United sebagai lawan tanding anak asuhnya sebelum berangkat ke Vietnam.

"Yang jelas kami pilih uji coba terakhir dengan Bali United, sebelum kami berangkat ke Hanoi, Vietnam nanti tanggal 18. Sekarang ada 30 pemain, dan kondisinya sehat semua, karena yang paling siap dan saya ingin reunian dengan Bali United," ujar Indra.




(ams/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed