sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 23:08 WIB

Madura United Punya PR Finishing Menuju Perempatfinal Piala Presiden

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom) Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Madura United (MU) dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Laskar Sape Kerrap masih mempunyai pekerjaan rumah penyelesaian akhir.

MU lolos sebagai runner-up terbaik setelah di laga terakhir Grup D membungkam Borneo FC 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Namun pelatih MU, Dejan Antonic, memberikan pekerjaan rumah bagi anak asuhnya jika melihat evaluasi di tiga pertandingan penyisihan grup.

"Di sini, dua tiga pertandingan dievaluasi. Ini pre-season, saya bilang tidak ada satu tim siap," kata Dejan Antonic selepas pertandingan.




"Pertandingan lawan PSS, Persija, banyak peluang kita bikin. Kita cuma kalah 2 gol (lawan Persija), cukup oke untuk defender. Ke depan kita harus fokus disiplin dan gol lebih cepat," jelasnya.

Meski demikian, Dejan tetap mengapresiasi perjuangan Aleksandar Rakic dkk sehingga bisa melangkahkan kaki di perempatfinal.

"Selamat untuk pemain saya, selamat untuk Madura," pungkasnya.

Madura lolos ke perempatfinal sebagai runner up terbaik. Di tabel klasemen Grup D, Madura memiliki 7 poin sama dengan juara grup Persija. Namun Madura kalah produktivitas gol.





(cas/mrp)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed