sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 23:31 WIB

Ezra Walian Mulai Klop dengan Timnas U-23

Aditya Mardiastuti - detikSport
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. (Foto: Aditya Mardiastuti/Detikcom) Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. (Foto: Aditya Mardiastuti/Detikcom)
Gianyar - Ezra Walian mulai klop dengan skuat Timnas Indonesia U-23. Hal itu yang diungkapkan oleh peracik strategi Garuda Muda, Indra Sjafri.

"Ya dia sudah mulai beradaptasi lebih cepat, mungkin perlu waktu beberapa hari lagi," kata Indra usai latihan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2019).

Di sisi lain Ezra mengaku tak kesulitan bergabung bersama rekan-rekannya di skuat Merah Putih. Dia juga terlihat enjoy saat latihan di Bali.




"Cuacanya bagus, dan latihannya juga bagus," cetusnya.

Ezra merupakan pemain tambahan yang dipanggil Indra Sjafri untuk kualifikasi Piala Asia 2020. Selain Ezra ada juga Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani yang diajak untuk memperkuat tim untuk kualifikasi Piala Asia 2020 ini.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dihelat di Hanoi mulai 22-26 Maret. Indonesia menghuni Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Vietnam menjadi lawan yang kedua, sementara Brunei merupakan lawan pamungkas.




(ams/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed