sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 00:30 WIB

PSS Punya Bahan Evaluasi Pasca Piala Presiden 2019

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport) Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, sudah mempunyai bahan evaluasi pasca Piala Presiden 2019. Hal itu akan dipakai untuk memperbaiki tim menyambut Liga 1.

Super Elang Jawa terhenti di Piala Presiden 2019. Kekalahan dari Persija Jakarta membuat PSS finis di posisi ketiga klasemen akhir Grup F.

"Secara tim keseluruhan permainan lumayan. Di babak kedua (melawan Persija) banyak aksi individu yang saya pikir tidak efektif. Di sana kita akan coba perbaiki nanti di hari-hari berikutnya," kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Selepas laga pamungkas Grup D melawan Persija petang ini, Seto bakal meliburkan anak asuhnya selama beberapa hari ke depan. Selanjutnya tim akan kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan.




"Kemungkinan skuat diliburkan sampai Selasa pekan depan," ujarnya.

Kapten PSS, Bagus Nirwanto juga melihat perjalan PSS di Piala Presiden bisa menjadi hal positif bagi perjalanan timnya.

"Kita dalam pertandingan ini bisa ambil hal positif dan negatif, kita mengambil hal positif agar lebih baik lagi bagi tim PSS ke depannya," katanya.


(cas/mrp)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed