sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mar 2019 22:19 WIB

Mulai Latihan Lagi, Bhayangkara FC Fokus Recovery

Mercy Raya - detikSport
Bhayangkara FC mulai latihan lagi usai libur tiga hari. (Foto: Mercy Raya) Bhayangkara FC mulai latihan lagi usai libur tiga hari. (Foto: Mercy Raya)
Jakarta - Bhayangkara FC kembali menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). Tim asuhan Angel Alfredo Vera itu fokus pada pemulihan kondisi.

The Guardian melakukan latihan pertamanya usai libur tiga hari. Mereka baru saja memastikan diri lolos delapan besar Piala Presiden 2019.

Dalam sesi latihan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, Alfredo menitikberatkan pada recovery para pemainnya, termasuk melakukan game ringan.


"Hari ini cuma recovery, enjoy karena baru latihan lagi setelah libur tiga hari kemarin," kata Alfredo Vera, usai latihan.

"Kondisi semua pemain juga baik," tambahnya.

Indra Kahfi cs lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup B. Bhayangkara FC menjalani fase grup dengan sempurna usai meraih sembilan poin dari tiga pertandingan. Alfredo mengungkapkan kunci sukses timnya.

"Ya kompak, kerja keras di lapangan. Semua pemain yang ada di Bhayangkara saya rasa mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Tetap fokus," dia menjelaskan.

(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed