sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 20:43 WIB

Gusti Randa Cuek Disindir Haters

Amalia Dwi Septi - detikSport
Gusti Randa ditujuk sebagai Plt Ketum PSSI. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Gusti Randa kerap diejek di media sosial dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, dia punya cara tersendiri menghadapi para haters-nya itu. Seperti apa?

Gusti telah ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSSI. Dia menggantikan Joko Driyono, yang sedang tersandung masalah hukum akibat upaya penghilangan barang bukti match fixing.

Sebelum ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketum PSSI, Gusti beberapa kali diejek warganet. Salah satunya karena dia tak tahu beberapa poin Statuta PSSI yang sempat dipertanyakan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di acara Mata Najwa.


Eks aktris tahun 90-an itu pun sempat disindir-sindir oleh Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjenpol Krishna Murti, lewat postingan di Instagram.

Gusti kembali mendapat ejekan dari warganet setelah ditunjuk sebagai pengganti Joko. Foto-foto lawasnya saat masih menjadi aktor dan penyanyi pun beredar dengan maksud untuk meledek.

Gusti tak mau terlalu pusing menanggapi para haters tersebut. Dia fokus menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

"Kalau disindir oleh Satgas secara resmi belum dapat masukan. Hater pasti ada yang mengomentari. Saya pikir itu hanya sebagai info. Tapi saya akan memastikan hal-hal yang positif," ujar Gusti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019).

"Saya tidak toleransi hal-hal yang bersifat pelanggaran pidana. Kalau ada hater pasti mengkritik sebagus apapun kami sebaik apapun kami," katanya.

(ads/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com