sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 22:21 WIB

Hadapi Kalteng Putra di 8 Besar, Ivan Kolev: Persija Mesti Serius

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta dilarang meremehkan Kalteng Putra, meski berstatus tim promosi Liga 1. (Foto: Infografis Detiksport) Persija Jakarta dilarang meremehkan Kalteng Putra, meski berstatus tim promosi Liga 1. (Foto: Infografis Detiksport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Jakarta - Persija Jakarta akan bertemu Kalteng Putra di perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Ivan Kolev memperingatkan Persija untuk tidak meremehkan lawannya itu.

Berdasarkan hasil drawing delapan besar Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/3/2019,) Persija terundi melawan Kalteng Putra. Keduanya bakal bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 29 Maret atau 31 Maret.

Persija lolos ke delapan besar usai menjadi juara Grup D. Sementara Kalteng Putra, yang merupakan klub promosi Liga 1 2019 menjadi juara Grup C dengan mengantongi enam poin setelah mengalahkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura.


Ivan menilai Kalteng Putra bukan lawan yang mudah dikalahkan. Dengan persiapan yang cukup panjang sebelum menghadapi delapan besar, Macan Kemayoran memiliki waktu untuk menyiapkan strategi.

"Bagi saya semua tim yang lolos ke babak delapan besar dipastikan berbahaya, dan saya menghargai mereka termasuk Kalteng Putra. Kami harus membuat persiapan yang serius dan semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik," ujar Kolev, Selasa (19/3/2019) sore.

Babak delapan besar juga mempertemukan Persela Lamongan melawan Madura United, Bhayangkara FC menghadapi Arema FC, dan duel ulangan Grup A, Persebaya Surabaya versus Tira-Persikabo.

(ads/rin)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed