sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 13:20 WIB

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Ezra Walian Tak Masalah Jika Harus Dicoret, tapi...

Randy Prasatya - detikSport
Ezra Walian sangat ingin main untuk Timnas Indonesia, tapi tak masalah jika harus dicoret. (Foto: Marwan/detikSport) Ezra Walian sangat ingin main untuk Timnas Indonesia, tapi tak masalah jika harus dicoret. (Foto: Marwan/detikSport)
Hanoi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, bakal mencoret satu striker untuk Kualifikasi Piala Asia. Ezra Walian tak masalah jika dicoret, meski sangat ingin main untuk Merah-Putih.

Indonesia akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019 di Hanoi, Vietnam. 24 pemain dibawa Indra ke Vietnam dan bakal memilih mencoret satu striker sehari jelang pertandingan pertama melawan Thailand.

Pencoretan ini memang harus dilakukan, sebab tiap-tiap tim cuma dikasih 23 kuota pemain. Sejauh ini ada tiga striker yang dibawa ke Hanoi, yakni Marinus Wanewar, Muhammad Dimas Drajad, dan Ezra.

Ezra menjadi striker yang terakhir gabung tim, tapi dia langsung mencetak satu gol saat Indonesia menang 3-0 atas Bali United di laga uji coba.


Menyoal pencoretan satu striker, Ezra merasa tak akan mempermasalahkan. Dia siap menerima jika dicoret meski punya hasrat besar untuk tetap berada dalam tim.

"Saya selalu ingin bermain dan mencetak gol, tetapi jika pelatih tidak memilih saya, itu karena demi kebaikan tim, jadi saya akan menghormati keputusannya," kata Ezra usai latihan pada Rabu (20/3/2019) pagi, seperti dikutip dari media Vietnam, Thethao247.

Ezra juga bicara soal sepakbola Vietnam. Striker RKC Waalwijk itu mengaku tak tahu dengan perkembangannya.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola Vietnam karena pertandingannya tidak ada disiarkan di televisi Eropa. Tujuan tim adalah untuk memenangi semua pertandingan dan mencapai tiket ke babak selanjutnya," Ezra menegaskan.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com