sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 17:00 WIB

Uji Adrenalin Madura United di Markas Persela

Amalia Dwi Septi - detikSport
Madura United saat menghadapi Persela Lamongan. (M Risyal Hidayat/Antara Foto) Madura United saat menghadapi Persela Lamongan. (M Risyal Hidayat/Antara Foto)
Jakarta - Madura United berduel dengan Persela Lamongan di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Laskar Sapeh Kerrab memperhitungkan status kandang Laskar Joko Tingkir.

Dalam pengundian babak perempatfinal yang digelar Selasa (19/3), Madura United akan bertemu Persela Lamongan pada 31 Maret di Stadion Surajaya, Lamongan. Madura United tampil sebagai runner-up sehingga harus menjalani laga away.

Madura United dibayangi catatan buruk saat bertemu Persela di partai tandang. Dalam tiga pertemuan terakhir di Stadion Surajaya, Madura United kesulitan untuk meraih kemenangan atas tim besutan Aji Santoso itu.

Dalam pertemuan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Madura kandas dari Persela dengan skor 1-2. Begitu pula di Liga 1 2017. Madura United menelan kekalahan dengan skor 0-2. Musim lalu di Liga 1, Slamet Nurcahyono dkk juga cuma imbang 1-1.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro, bertekad untuk menghentikan rentetan hasil kurang sip di kandang Persela itu.

"Siapapun lawan Persela di home tidak ada yang mudah. Madura dalam dua tahun terakhir belum pernah menang lawan Persela di Surajaya," ujar Haruna kepada detikSport, Rabu (20/3/2019).

"Jadi. ini game penuh adrenalin yang bagus untuk semuanya menjelang kompetisi resmi," Haruna menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed