sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 19:10 WIB

Timnas Indonesia Seri 1-1 Lawan Bali United

Lucas Aditya - detikSport
(Foto: Pradita Utama/detikcom) (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Gianyar - Tim nasional Indonesia gagal menang saat berhadapan dengan Bali United di laga persahabatan. Tim Merah-Putih tertahan 1-1.

Dalam pertandingan di stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019), Skuat Garuda kebobolan lebih dulu. Gol dari Laskar Serdadu Tridati tercipta pada menit ke-16, atas nama Gunawan Dwi Cahyo.

Keunggulan tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu bertahan hingga jeda pertandingan. Indonesia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Manahati Lestusen yang menjebol gawang Bali United, dia membukukannya lewat titik putih.




Laga ujicoba dengan Bali United ini merupakan bagian dari persiapan Timnas menatap pertandingan persahabatan dengan Myanmar pada 25 Maret. Duel pada FIFA matchday itu akan berlangsung di Thuwunna Stadium, Naypyidaw, Myanmar.

Sebelum laga ini, Timnas sudah menjalani dua pertandingan saat menjalani pemusatan latihan di Australia. Tim yang dilatih Simon McMenemy itu menang atas Perth Glory 3-1 dan mencukur State League 2 All Star dengan skor akhir 5-1.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed